Ilustrasi Asuransi Prudential (Bandingkan dengan Tabungan Konvensional)

Pak Ali (30 tahun) memiliki seorang istri dan 1 orang anak. Beliau bekerja keras untuk memenuhi rencana masa depan keluarga, yaitu membiayai pendidikan anaknya, dan segera pensiun untuk memberikan waktu terbaik untuk keluarganya. Untuk itu dia menyisihkan sebagian penghasilannya MENABUNG di bank 1 juta/bln. Sementara istrinya ikut bekerja untuk menambah income keluarga.
RENCANA Pak Ali dengan menabung setiap bulan sebesar Rp1juta, Rp1juta, Rp1juta, selama 15 tahun dia akan mengumpulkan Rp180juta saat anaknya beranjak kuliah.
Selama 1 tahun Pak Ali menjalankan rencananya dengan mulus menabung setiap bulan Rp1juta sehingga terkumpul total Rp 12juta. Ternyata manusia hanya bisa ber-RENCANA. Tuhan memberikan cobaan dalam hidup Pak Ali. Di bulan ke-13 cobaan datang, Pak Ali terserang penyakit jantung dan dokter menyatakan Pak Ali harus menyediakan dana 200juta.
Beruntung salah satu ikhtiar Pak Ali adalah memiliki rekening yang memiliki proteksi.
Salah satu fasilitas rekening tempat dia menabung menanggung biaya pengobatan sebesar 200juta.
Tidak hanya sampai disitu, setelah proses pengobatan Pak Ali dilarang bekerja terlalu keras, bahkan disarankan dokter untuk istiahat total sampai sakitnya benar – benar dinyatakan sembuh. Akibatnya Pak Ali tidak bisa lagi menghasilkan income sebesar saat dia sehat dan tidak lagi cukup menyisihkan Rp1juta sebulan untuk masa depan keluarganya.
Bagaimana kelanjutan rencana masa depan keluarga Pak Ali?
Bersyukur fasilitas yang diberikan rekening tempat Pak Ali menabung bukan saja memberikan biaya pengobatan, namun juga PROTEKSI INCOME melanjutkan tabungan Pak Ali sebesar dia menabung sebelumnya yaitu Rp1juta setiap bulan hingga nanti Pak Ali berusia 65 tahun. Sehingga saat anaknya beranjak kuliah nanti Pak Ali tetap memiliki dana sesuai yang dia rencanakan, bahkan tidak berhenti saat anaknya beranjak kuliah saja, tabungan Rp1juta setiap bulan terus berlanjut sampai usia Pak Ali 65tahun. Bukan hanya rencana masa depan tercapai, Pak Ali bisa fokus untuk menyehatkan tubuhnya selama masa perbaikan tubuhnya.
Berbeda dengan Pak Ali, sahabatnya, diberikan cobaan yang lebih berat. Sahabat Pak Ali ternyata belum mempersiapkan rekening tabungan yang memiliki proteksi. Sahabat Pak Ali menabung 2 tahun lebih awal. Namun saat dia terpaksa sakit dia harus menguras semua tabungan yang sudah dia sisihkan selama 3tahun, bahkan karena tidak cukup untuk biaya pengobatan dia terpaksa menjual aset warisan orang tuanya. Setelah masa kritis selesai, dokter melarang sahabat Pak Ali bekerja terlalu keras sehingga terpaksa istrinya menggantikan posisinya sebagai tulang punggung keluarga. Bagaimana rencana masa depan yang disiapkan untuk anaknya? Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk Pak Ali dan sahabat Pak Ali.
Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda merencanakan masa depan keluarga Anda? Apakah Anda sudah memiliki rekening dengan proteksi seperti Pak Ali? Atau masih menggunakan rekening konvensional seperti sahabat Pak Ali?
PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995. Merupakan bagian dari Prudential PLC, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka dari Inggris yang mengelola dana sebesar lebih dari US$ 510 miliar dan melayani lebih dari 21 juta nasabah di seluruh dunia
Jadi, tunggu apa lagi. Apapun kebutuhan Anda?
Asuransi Kesehatan Plus, Asuransi Pendidikan Plus, Asuransi Dana Pensiun Plus, Asuransi Tabungan Haji
Hubungi kami segera. Kami akan memberikan solusi yang tepat dalam perencanaan keuangan Anda. Hanya dengan premi 500rb/bln, Anda sudah mengalihkan sebagian besar resiko di masa depan yang tidak pasti.
Bagaimana caranya Ilustrasi kalo mau ambil polis di unitprudential?
  1. Dapatkan ilustrasinya
  2. Unitprudential kirim berkas
  3. Tandatangan Dokumen
  4. Kirim berkas kembali
  5. Melakukan pembayaran premi
Anda ingin tahu lebih jauh :
Produk prudential yang tepat untuk Anda ?
Bagaimana mendapatkan ilustrasi gratis ?
Berkaitan cara menjadi nasabah ?
Berkaitan cara bergabung menjadi agent ?
Pertanyaan/saran/kritik/konsultasi ?
Silakan Anda meninggalkan No Telp/HP atau kirim email ke :
dau8i8@yahoo.com
pin bb : 261B49D5
atau Hubungi kami di :085270794107 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami
Call Me Please 24 Hours Nonstop
Jangan lupa sertakan data Nama, Alamat, Tgl lahir anggota keluarga (untuk pembuatan ilustrasi gratis)